News
2012-06-25 | KMI Information
Fun to Look, Fun to Touch & Fun to Ride

Jakarta– Masih menempati lokasi sama seperti tahun lalu di depan Hall B dan C, booth Kawasaki Motor Indonesia kali ini tampil berbeda pada acara Pekan Raya Jakarta 2012. Suasananya lebih nyaman dengan layout bangunan terbuka dan berkesan lapang. Di sisi kiri dan kanan dibatasi kaca transparan yang dilapisi backdrop tembus pandang pada bagian luarnya. Layout dan dekorasi interior booth berkonsep simple dan sederhana. Berupa koridor di tengah, di mana pengunjung tinggal menengok ke bagian kiri dipajang deretan motor bertema sport dan superpsort, serta bagian kanan motor-motor jenis off-road dan multi purpose. Sementara koridor bagian dalam dipamerkan line-up jenis motor-motor mini super sport dan moped.

“Konsepnya tahun ini mengambil tema berbeda, yaitu “Fun to Look, Fun to Touch & Fun to Ride”. Penataan ruang dalam lebih simple, dimana  pengunjung bisa melihat, menyentuh dan merasakan semua line-up motor Kawasaki,” jelas Freddyanto Basuki, manajer divisi marketing Kawasaki Motor Indonesia.       

Booth yang dirancang mirip showroom ini memang bertujuan untuk mengenalkan masyarakat tentang identitas global CI (Corporate Indetity) Kawasaki. Terpampang jelas pada eksteriornya, di sekeliling atapnya terdapat garis tebal dan tipis warna lime green di atas warna dasar hitam, ciri khas CI Kawasaki. Ciri lain yang tidak berubah dari tema booth tahun lalu adalah, backdrop motor berukuran besar yang tembus pandang.

Satu hal lagi penampilan baru di bagian dalam booth yaitu, Kawasaki kali ini memamerkan bermacam merchandise dan accessories produk-produk apparel kelas premium. Mulai dari casual T-shirt, Polo T-Shirt, leather glove berlogo CI Kawasaki, backpack dan jacket . Khusus T-shirt selama pameran diberikan diskon 10%.

 

shared to:
Free Kawasaki Rider Protection
KMI Memberikan Tanggungan All Risk Selama 1 Tahun untuk Pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650  Jakarta, 12 Januari 2016 – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus memberikan fasilitas premium untuk pembeli ...

more »
Kawasaki Racing Academy Boot Camp
Melihat besarnya antusias konsumen Kawasaki terhadap program Kawasaki Racing Academy (KRA) di tahun 2015 lalu, kini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelar program yang serupa di tahun 2016. Kali ini KMI membuat ...

more »
KDC Menggelar Event Kawasaki Racing Line
Kawasaki identik dengan motor-motor sport berkapasitas besar dan memiliki teknologi tinggi. Teknik mengendarai motor berkapasitas besar berbeda dengan motor bebek dan skutik. Butuh kemampuan yang apik untuk bisa mengendarai ...

more »
Pengundian Lucky Draw Ninja RR Mono
PT. Kawasaki Motor Indonesia baru saya melakukan pengundian program lucky draw Ninja RR Mono “Kawasaki Goes To Japan” di Ming Dining resto, Senayan City, Jakarta Selatan pada tanggal 27 Januari 2016. Penarikan ...

more »