News
2012-08-02 | KMI Information
Gaya Fujiwara di Luar Arena

Jakarta – Selain jago balap, jawara Asia Road Racing Championship yang menggondol piala Juara 1 ARRC 2011 kelas Supersport 600 ini ternyata senang berpenampilan stylish sekaligus eksentrik. Katsuaki Fujiwara, racer Kawasaki Ninja ZX-6R bernomor start 37 ini memang tidak main-main soal celana, pakaian dan aksesoris yang melekat di tubuhnya. Meski usianya sudah memasuki 38 tahun, soal penampilan tidak pernah dilupakan.

Perhatikan saja rambutnya potongan model mohawk dicat pirang. Lalu, kacamata lebar sunglasses bermerk Prada serta telinga kiri ditindik menggunakan anting yang selalu mengikuti perubahan trend. “Saya berpenampilan begini sudah cukup lama sebelum gabung di ARRC,” ujar mantan pembalap World Supersport dan World Superbike ini. Aksesori yang menempel di bagian tubuh lainnya, yakni aneka kalung yang berfungsi sebagai hiasan sekaligus power balance untuk stamina tubuhnya.  Jam tangan merek Panerai model sporty dan elegan. Pergelangan tangan sebelahnya serangkaian gelang warna-warni merah, hijau dan biru yang juga berfungsi sebagai aksesoris untuk kesehatan dan keseimbangan tubuhnya.

Hal tak kalah menarik lainnya adalah, Fujiwara pembalap fashionable yang tergolong menswear collection dari merek terkenal Diesel. Mulai dari sepatu casual, celana jeans, ikat pinggang hingga ke celana dalam. Semuanya asli dari brand Diesel asal Italia itu. “Modelnya trendy dan nyaman dipakai,” katanya bangga.

 

shared to:
Kawasaki Versys-X 250 Launching event
  PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 CC. Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat ...

more »
Kawasaki Z650. Supernaked Ringan, gesit, Sporty
PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan salah satu model dari keluarga “Z” terbaru yang dipersenjatai oleh mesin bersilinder ganda berkapasitas 650cc, yaitu Kawasaki Z650. Handling yang gesit dengan akselerasi ...

more »
Ninja H2 Carbon! hanya 120 unit di dunia
Ninja H2 yang dirilis pada tahun 2015 lalu membuat banyak orang tercengang. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced ...

more »
Harga Special Kawasaki Value Program
Setelah sukses dengan program  Super Mudik, kini Kawasaki Value Program kembali memberikan program  spesial kepada pengguna motor Kawasaki yang tidak kalah menarik yaitu “O TOSHI DAMA CAMPAIGN”. Di ...

more »