News
2012-07-06 | KMI Information
KMI Targetkan 2.500 Unit

Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Kawasaki Motor Indonesia menyatakan Pekan Raya Jakarta 2012 dijadikan momentum sebagai sarana sales and promotion. "Target kami selama PRJ berlangsung (15 Juni -15 Juli) sekitar 2.500 unit," jelasnya. Angka itu dinilai realistis, mengingat keterbatasasn stok unit yang tersedia.

"Kami memohon maaf kepada konsumen atas keterbatasan unit saat ini, meskipun kami tetap berusaha selekas mungkin motor dikirim ke konsumen,” ujar salah seorang sales marketing dari dealer Kawasaki Grisenda Motorsport yang mendapat giliran bertugas.

Tingginya permintaan unit motor diakui oleh direktur marketing Kawasaki Motor Indonesia, Mitsuhiko Okada. Menurutnya, jatah quota motor Kawasaki untuk Indonesia saat sudah sangat tinggi dibanding negara lain.

"Demand yang tinggi sudah melebihi kemampuan kami menyediakan stok unit. Upaya kami terus-menerus mengantisipasi hal itu sudah kami lakukan dengan pengiriman unit yang kini sudah mulai berangsur normal," jelas Okada.

Selama pameran berlangsung memang tidak ada varian baru Kawasaki yang terlihat.  Masih mengandalkan line-up yang sama dengan tahun lalu dengan target penjualan terbanyak masih dari Ninja 150R dan 250R. “Yang membedakan dari penampilannya saja, desain grafis dan striping sekarang berubah. KLX 150 kini juga tersedia warna orange,” ujar Okada.

shared to:
Kawasaki New Athlete Pro
SUPERSPORT-STYLE UNDERBONE Menggabungkan kenyamanan dari sebuah motor bebek dengan rasa motor sport, konsep “motor hybrid” Kawasaki memasuki generasi ketiga dengan ATHLETE PRO. Dengan layout yang melokasikan ...

more »
Story of Kawasaki Journey 3 Countries
Jakarta, 22 Mei 2015 - Pada tanggal 18 Mei 2015 lalu, Kawasaki Motor Indonesia melakukan city touring di 3 negara, yaitu Thailand, Malaysia, dan Singapur. Saya bersama tim Kawasaki Dealer Community (KDC) melakukan perjalanan ...

more »
Kawasaki Value Program
Kawasaki Value Program Kawasaki adalah rangkaian fasilitas yang diberikan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk memenuhi kepuasan dan kebahagiaan konsumen.  Berikut adalah program-program yang diberikan oleh Kawasaki. ...

more »
Debut Suzuka 8-Hours untuk Yudhistira
H.A.Yudhistira bersiap untuk debutnya dibawah bendera Kawasaki dalam ajang bergengsi 38th Suzuka 8-Hours Endurance Road Race di sirkuit bersejarah Suzuka pada tanggal 23-26 Juli 2015.   Segera setelah kemenangannya pada ...

more »