News
2012-07-06 | KMI Information
KMI Targetkan 2.500 Unit

Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Kawasaki Motor Indonesia menyatakan Pekan Raya Jakarta 2012 dijadikan momentum sebagai sarana sales and promotion. "Target kami selama PRJ berlangsung (15 Juni -15 Juli) sekitar 2.500 unit," jelasnya. Angka itu dinilai realistis, mengingat keterbatasasn stok unit yang tersedia.

"Kami memohon maaf kepada konsumen atas keterbatasan unit saat ini, meskipun kami tetap berusaha selekas mungkin motor dikirim ke konsumen,” ujar salah seorang sales marketing dari dealer Kawasaki Grisenda Motorsport yang mendapat giliran bertugas.

Tingginya permintaan unit motor diakui oleh direktur marketing Kawasaki Motor Indonesia, Mitsuhiko Okada. Menurutnya, jatah quota motor Kawasaki untuk Indonesia saat sudah sangat tinggi dibanding negara lain.

"Demand yang tinggi sudah melebihi kemampuan kami menyediakan stok unit. Upaya kami terus-menerus mengantisipasi hal itu sudah kami lakukan dengan pengiriman unit yang kini sudah mulai berangsur normal," jelas Okada.

Selama pameran berlangsung memang tidak ada varian baru Kawasaki yang terlihat.  Masih mengandalkan line-up yang sama dengan tahun lalu dengan target penjualan terbanyak masih dari Ninja 150R dan 250R. “Yang membedakan dari penampilannya saja, desain grafis dan striping sekarang berubah. KLX 150 kini juga tersedia warna orange,” ujar Okada.

shared to:
Kawasaki Versys-X 250 Launching event
  PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 CC. Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat ...

more »
Kawasaki Z650. Supernaked Ringan, gesit, Sporty
PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan salah satu model dari keluarga “Z” terbaru yang dipersenjatai oleh mesin bersilinder ganda berkapasitas 650cc, yaitu Kawasaki Z650. Handling yang gesit dengan akselerasi ...

more »
Ninja H2 Carbon! hanya 120 unit di dunia
Ninja H2 yang dirilis pada tahun 2015 lalu membuat banyak orang tercengang. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced ...

more »
Harga Special Kawasaki Value Program
Setelah sukses dengan program  Super Mudik, kini Kawasaki Value Program kembali memberikan program  spesial kepada pengguna motor Kawasaki yang tidak kalah menarik yaitu “O TOSHI DAMA CAMPAIGN”. Di ...

more »