News
2012-07-06 | KMI Information
KMI Targetkan 2.500 Unit

Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Kawasaki Motor Indonesia menyatakan Pekan Raya Jakarta 2012 dijadikan momentum sebagai sarana sales and promotion. "Target kami selama PRJ berlangsung (15 Juni -15 Juli) sekitar 2.500 unit," jelasnya. Angka itu dinilai realistis, mengingat keterbatasasn stok unit yang tersedia.

"Kami memohon maaf kepada konsumen atas keterbatasan unit saat ini, meskipun kami tetap berusaha selekas mungkin motor dikirim ke konsumen,” ujar salah seorang sales marketing dari dealer Kawasaki Grisenda Motorsport yang mendapat giliran bertugas.

Tingginya permintaan unit motor diakui oleh direktur marketing Kawasaki Motor Indonesia, Mitsuhiko Okada. Menurutnya, jatah quota motor Kawasaki untuk Indonesia saat sudah sangat tinggi dibanding negara lain.

"Demand yang tinggi sudah melebihi kemampuan kami menyediakan stok unit. Upaya kami terus-menerus mengantisipasi hal itu sudah kami lakukan dengan pengiriman unit yang kini sudah mulai berangsur normal," jelas Okada.

Selama pameran berlangsung memang tidak ada varian baru Kawasaki yang terlihat.  Masih mengandalkan line-up yang sama dengan tahun lalu dengan target penjualan terbanyak masih dari Ninja 150R dan 250R. “Yang membedakan dari penampilannya saja, desain grafis dan striping sekarang berubah. KLX 150 kini juga tersedia warna orange,” ujar Okada.

shared to:
Kawasaki Racing Academy Season 1
“Safe and Fun Riding With Kawasaki”      Kawasaki Motor Indonesia mulai menjalankan kegiatan Kawasaki Racing Academy, pada Kamis, 16 April 2015 lalu. Sesi hari pertama ini dilakukan di safety ...

more »
Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK
PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali menjalankan salah satu Kawasaki Value Program yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Kawasaki Journey. Tema yang diusung kali ini adalah “Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK” ...

more »
WSBK Imola result
Jonathan Rea Kumpulkan 240 Poin Hingga Putaran Keenam WSBK 2015       Jonathan Rea meraih posisi pertama di putaran kelima dan keenam WSBK, di Belanda dan Italy dengan sangat meyakinkan. Hal ini dapat terjadi ...

more »
Extra Value Program Jakarta Fair 2015
Event tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ), atau yang kini disebut Jakarta Fair kembali digelar di tahun 2015 ini. Kawasaki kembali hadir dengan memberikan banyak program untuk memuaskan hasrat berbelanja konsumen. ...

more »