Skip to main content

Spesifikasi dan harga dapat berubah.

360 Vehicle View
360
PILIH WARNA

PILIH TAMPILAN SISI
Putaran Tinggi
excitement
Factory-style
engine & chassis

Klik pada teknologi untuk mempelajari lebih lanjut.

Teknologi manajemen Mesin
Teknologi manajemen Sasis
Jenis Mesin Liquid-cooled, 4-stroke Single
Volume Silinder 249 cc
Diameter x Langkah 78.0 x 52.2 mm
Perbandingan Kompresi 14.1:1
Sistem Katup DOHC, 4 valves
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel injection: ø44 mm x 1, with dual injectors
Sistem Pengapian Digital DC-CDI
Start Electric
Transmission 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 3.350 (67/20)
Final Reduction Ratio 3.846 (50/13)
Kopling Wet multi-disc, manual
System Final Drive Type Chain
Tipe Rangka Perimeter, aluminum
Suspensi Depan ø48 mm inverted fork with adjustable compression and rebound damping
Suspensi Belakang New Uni Trak with adjustable dual-range (high/low-speed) compression damping, adjustable rebound damping and adjustable spring preload
Wheel Travel Depan 314 mm
Wheel Travel Belakang 316 mm
Sudut Putar / Trail 27.1° / 118 mm
Roda Depan 80/100-21 51M
Roda Belakang 110/90-19 62M
Rem Depan Semi-floating ø270 mm petal disc
Kaliper Depan Dual-piston
Rem Belakang ø240 mm petal disc
Kaliper Belakang Single-piston
Panjang x Lebar x Tinggi 2,190 x 820 x 1,270 mm
Jarak poros roda 1,485 mm
Jarak ke Tanah 345 mm
Tinggi Tempat Duduk 960 mm
Berat** 108 kg
Berat Kosong 103.4 kg
Kapasitas Bensin 6.2 litres

** Berat curb weight mencakup semua bahan dan cairan yang diperlukan untuk beroperasi dengan benar, tangki penuh bahan bakar (kapasitas lebih dari 90 persen), dan kit alat (jika disediakan). Saat dilengkapi, peralatan emisi evaporasi California menambah sekitar 2,2 lb.

KAWASAKI CARE: Baca Buku Manual dan semua peringatan pada produk. Selalu pakai helm, pelindung mata, dan pakaian yang sesuai dengan kondisi riding. Jangan pernah berkendara di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Patuhi jadwal perawatan dalam Buku Manual Anda. ©️ 2019 PT. Kawasaki Motor Indonesia

Spesifikasi dapat berubah.